Perempuan Bersepeda

on Rabu, 15 Juli 2009


Boulder, CO, USA - 4 Februari, 2009 - Perempuan berbeda dengan laki-laki. Dari sepeda sesuai untuk gizi untuk pola aging, perempuan naik berbeda. Buku paling serius bersepeda gagal untuk menangani masalah spesifik perempuan tentang bersepeda. Dalam persepedaan untuk Perempuan, bersepeda kewenangan Gale Bernhardt membahas segala sesuatu perempuan untuk perempuan yang suka naik.

Persepedaan untuk Perempuan adalah up-to-date, cerdas, dan jelas. Gale alamat dasar pertanyaan pada sepeda fit, peralatan, dan pelatihan sebelum pindah ke persoalan lebih kompleks seperti bersepeda dan kehamilan, pencegahan cedera, gizi dan diet rencana, bersepeda dan membuat lebih nyaman. Buku ini memiliki lima rinci rencana pelatihan perempuan untuk membantu mereka memenuhi tujuan bersepeda, termasuk 50-mil dan abad rides, meningkatkan bukit pendakian, dan multiday sepeda wisata.

Pendatang baru dan mendorong untuk menghidupkan berpengalaman untuk bersepeda, bicycling untuk Perempuan adalah penting bagi perempuan yang suka naik.

Gale Bernhardt telah menginstruksikan coached dan atlet sejak tahun 1974, dan telah dipilih untuk menjadi pelatih tim Indonesia Triathlon di Olimpiade 2004. Elit yang bersertifikat USA Bersepeda Tingkat I Coach, ia juga menjabat sebagai Ketua bagian Amerika Serikat Triathlon Coaching Komite Nasional selama lima tahun. Bernhardt telah dijalani dunia sebagai USA Triathlon World Cup pelatih. Bernhardt adalah yang terbaik-menjual pengarang untuk Pelatihan Operator Multisport Atlet, Triathlon Pelatihan Dasar, dan dalam workouts Binder (r): Berenanglah workouts untuk Triathletes.

Persepedaan untuk Perempuan oleh Gale Bernhardt
Paperback. Ilustrasi, grafik, tabel seluruh.
6 \ "x 9 \", 328 pp. | VP-BFW, $ 18,95 | 978-1-934030-28-8

VeloPress adalah ketahanan olahraga dan kebugaran penerbit fokus pada olahraga yang bersepeda, Triathlon, dan berjalan. Pelatihan VeloPress buku serius membantu kedua atlet pemula dan membangun keterampilan dan kebugaran. VeloPress adalah penerbitan buku pembagian Competitor Group Inc, penerbit dari VeloNews, Triathlete, Inside Triathlon, Competitor dan majalah, dan produsen Elite Racing marathons dan setengah-marathons dan berlumpur Buddy seri petualangan.

0 komentar:

Posting Komentar